Saturday, August 1, 2009

PARCEL MURAH MERIAH

setelaaahh sekian lama kita bersamaaa..
diantaraaa banyak peristiwaaaaa..
*nah looohh knp jadi nyanyi lagunya vina panduwinata yah??*
hhi.


maksuttnya beginih sodara sodarii,,

setelah sekian lama gw gag apdet2 nih blog,
akhirnya mlm ini dapat kesempatan juga buat uploadnya.
secaraaaa akhir2 ini gw kalah saingan sama adek gw yang lg pd getol2nya maenan POKER.
yuppzzz!!
si permainan judi ituuuhhhh.
hhi.

banyak cerita yang pengen diceritain.
hmmmm.
tapi gag mungkin sekarang deh.
sekarang gw cm pengen bahas soal PARCEL.

yupz,

P A R C E L ! !

bntar lg kan udah bulan puasa nihh,,dan spt taun2 sebelumnya toko gw pasti bakalan ngadepin yg namanya seasonal.
gejala si seasonal ini antara lain sbb :
- mobil2 dari DC mulai sering dateng dr pagi - siang - sore - malem - subuh, pokona seenak udelnya deh.
- org2 di Dept Receiving mulai sering nitefill.
- warehouse kpenuhan sm bbagai macem barang, yang akhirnya krn saking ga muatnya tpaksa harus sewa bangunan lain untuk djadiin gudang sementara.
- No PO (purchase order) yang dateng kebanyakan berkode - MDP *which means alokasi lah pastinyaaa!!* hhe

last but not least,,

- PARCEL numpuk dimana2! ;p


setelah taun kmrn gw BEBAS dr tim parcel, karena di Pamulang dl, menejernya divisi Fresh emang Te-O-Pe Be-Ge-Te dan kasian sama anak2nya yang lagi pada pusing ngurusin chiller yang idupnya stengah2 *hhe*. alhasil, divisi Fresh ga ikut dtunjuk jd tim parcel.
*snyum2 pnuh kemenangan*

tapiiiiiiiiiiiii,,,
taun ini..
ditoko yang ini..
gw dtunjuk jd tim parcel bag Marketing!
cuma b'2 pula sama pa Bayu.
MAKNYUUUUUUUUUSSSSSSSSS!!
hhi.

tapi tenaaaaaaangggg,,
bukan chienta namanya klo masalah kya gini aja ga bisa dihadapin.
jadi per-hari ini,,
chienta mnyatakan PERANG thd PARCEL!!
looohhhh kkoooookkkk??
hmmmm maksudnya siap memasarkan parcel qta gtu looh.
jadi buat tmen2 yang lagi nyari2 soal parcel,,
boleh langsung hub gw via email yaaah.

ke loveutillthesundontshine@yahoo.com atau parcelonline@ymail.com

untuk harga mulai dari 50 rb - 400 rb.
detailnya isi barangnya dan ongkos kirim bakalan gw jelasin via email or klo lo tinggalin no hp,,ntar gw hub lo.

jangan lupa juga,,suruh ibu - bapak - kakak - adek - om - tante - oma - opa - spupu - tetangga - kakak ipar - adek ipar - suami - istri - selingkuhan - pacar - dkk buat ikutan pesen juga yaahh.
klo pesennya banyak, bisa GRATIS ongkos kirim.

happy shopping! ^_^


.chientaa.

0 comments: