Friday, September 11, 2009

Bulan aja bisa SENYUM

...Beberapa bulan yang lalu, Indonesia dinyatakan sebagai NEGARA YANG PALING MURAH SENYUM. Hal ini berdasarkan hasil survey dari The Smiling Report 2009, dimana Indonesia mendapatkan pesentase nilai tertinggi (sejajar dengan Hongkong) dengan skor 98%.

Siaran pers The Smiling Report dari AB Better Business berbasis di Swedia (8/4/2009) yang diteruskan Korfungsi Pensosbud KBRI Stockholm Dody Kusumonegoro juga menyebutkan bahwa skor terbaik ucapan salam ini terutama ditemukan dalam pelayanan pemerintah (94%), sedangkan business to business (B2B) cuma 70%. Sedangkan Swedia sendiri berada pada posisi ke-24 untuk kategori senyum dengan skor 77 dan pada posisi ke-31 untuk kategori salam dengan skor 81.
..


hmmm..
luar biasa juga denger berita itu semalam dari sebuah radio di Jakarta. sempet gag percaya yang akhirnya bikin gw googling soal berita tsb. dan hasilnya adalah sperti yang gw tulis diatas.
klo ngeliat dari kegiatan sehari-hari gw sih, ya emang bner kita2 pada murah senyum. secaraaaa gw kerja di bidang yang mengharuskan selalu bersikap ramah sama smua orang, walopun org itu nyebelinnya ampun2an! hhe.
tapi mudah-mudahan aja hasil survey itu emang AKURAT.
karnaaaa bulan aja bisa senyum,,masa kita kalah??



LET'S KEEP ON SMILING, INDONESIA!!!


.chienta.

2 comments:

Anonymous said...

hmm..sebenernya si rancu ya antara murah senyum atao sebenernya lagi cengenges2 ga jelas.. hahaha
dan paling banyak dr yg bekerja di pemerintahan? ahh, kayanya selalu dijutekin tuh kl ketemeu mereka..
mdah2an aja bisa membuat mereka2 yg kerja di pemerintahan lebih "murah" senyum lagi..

*nTaa.. said...

amiiiiiiiiiiiiinnnn.
yehehehehe