Monday, March 31, 2008

my fave MISTAKE.

one of my fave mistakes wud be that i'm so easily to set my heart on sumone.
n now, it happened again! DARN!
sakit yah tnyta klu sayang qta tuh btepuk sebelah kaki?? hhi.
well,mungkin blm smpe tahap sayang yg gmn2.
msi skedar suka aja.
tp ya gini deh jadinya. serba salah.
bgini salah bgtu salah.
musti gmn dong gw??
mungkin harus gw cut smpe dsni aja kli yaa??
sbelum gw bner2 sayang ma dia.
trs malah jd sakit hati klu tnyta dia gag ngrasain apa yg gw rasa.hhu.

duuuh.
gw ngemeng paan sii??
ko jd mellow gni yaa?? hhi.

tauk ah. pusing.
corazon complicado!


hey kamu yg dsana!
iyaahh kamuuu.
aq padamu.
hha.




..bila kau meminta ku tuk pergi , takkan kau lihat aku disini .
jika kau meminta ku tuk tinggal , ku kan disini tanpa menyesal .
seperti inilah aku mencintaimu..





*nTaa.

0 comments: