Thursday, March 11, 2010

Akhirnyaaaaaa setelah [lagi2!!] udah lama ga posting2 dan dsuruh org2 buat update blog ini,,skrg ada ksempatan jg buat nulis lagi..
Well,,hmmm kesempatan yaaahh??
Sbnernya sih karna kbangun dan ga bs tidur lagi trs gatau mau ngapain..
Cape batuk2 mlulu.. ;p

Kemaren2 si HP gw -yang katanya canggih teramat sangat sehingga banyak orang berbondong2 untuk membelinya- itu rusak.
Penyakit yg banyak diderita si hape dengan genus BlackBerry itu.
Yup!!
Track ball'nya NGADAAAAT!!
Macetcetcet!!
Awalnya ga bs dgerakin ke atas..
Trs ke bawah jd ikutan susah..
Dan di ikuti oleh si kiri dan si kanan..

Setelah bbrp bulan berurusan sm si track ball kacrut,,mgu kemaren gw bawa ke tempat garansinya. Gw minta buat dganti yang baru&kna charge 75rb.
Knp si trackball ga tmasuk dlm garansi yaaa?? Didlm buku ptunjuknya kan yg ga tmasuk garansi itu aksesoris.
Naahh!! Si trackball kan bagian dr hape'nya??
Atoooo karna si provider BerryHitam ini emang udah nyadar yaa klo produknya bermasalah??
Hmmmmmmmm..
*mikir mode on*

Setelah gw pikir2,,sbnernya yg canggih dr hape ini cuma karna dia bisa online 24jam nonstop aja plus si push mail (yang biasanya jarang jg dgunain,,kec sm om2 pngusaha&org2 yg emang kerjaannya bhub sm email).
Klo dibandingin sama hape gw yg dulu,,O2 XDA Zinc,,byuuuhhh!!kalah jauuuuuuuuhhh!!
Si BOLoD ini br nyampe Jogja,,si Zinc dah melesat ke Timika.. :D
Sayangnya si O2 susah nyari sparepartnya,,yg KW-KW'annya aja harganya selangit.. :(

Btw,,satu saran buat pguna BlackBerry dgn trackball..
Kalo trackball lo mulai ngadat atau macet,,susah digerakin,,JANGAN PERNAH mgunakan TISSUE buat bantu gerakinnya yaa.. Gunakan kain yg permukaannya agak kasar aja.. Karna kmrn waktu gw bongkar si 'bangkai' trackball,,kotorannya tnyta dr serpihan2 tissue yg masuk *padahal udah curiga aja,,mandek gara2 daki gw numpuk ddlmnya,,hha*

Udahan ah,,dah mulai ngantuk lagi..
Tidur lagi yuuuukkkk.. :)


Regards,,

Chientaa
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments: