Friday, April 23, 2010

Cincin Gosip ^.^

fiuuuhhh..

ternyata bner klo dtempat kerja gw tuh gosip mnyebar dengan amat sangat cepat seperti kilat dahsyadt banget2an tiada terduga dan tak terkira!! *halaaahh*

masih inget postingan sebelumnya dong soal cincin??
naaaahhh,,hari ini cincinnya bergosip!!
ups,,maksudnya gosip berkembang gara2 cincin plus gara2 ijin cuti jugaaa..
sama kya perusahaan2 lain,,ditempat gw kita juga punya jatah cuti 12 hari per-tahunnya.
tapiiii klo cutinya ga kpake smua,,bisa diakumulasikan dengan limit waktu tertentu pastinya.
naaahhh,,taun ini gw punya jatah cuti 16 hari.
12 hari jatah cuti taun 2009 yang emang baru bisa diambil di 2010,,
dan 4 hari lagi jatah cuti taun 2008 yang bakalan expired di bulan Juni 2010.
alhasil,,karna jatah cuti 2008 udah mau expired,,gw berniat untuk ambil cuti di bulan Mei.

prosedur cuti ditempat gw yaaa spt biasa,,
minta form cuti ke HRD - isi - tanda tangan rekan pengganti - acc bos - DONE!
setau gw,,seharusnya pengajuan cuti itu sebulan sebelumnya.
makanyaaaaa dr kemaren2 gw dah minta print-in tuh form,,
tapi gw bilang ke HRD klo gw cutinya bulan depan dan lumayan panjang (cuti plus libur2 pengganti laahh - gagmawrugi.com). hhe.

eeehhhhh,,malah jd ada gosip klo bulan depan gw ambil cuti panjang karna mau resign.
emang sih,,akhir-akhir ini perusahaan tempat gw kerja orang2nya banyak yang 'migrasi' ke 'tetangga' yang taun ini mereka bakalan ekspansi besar2an.
tapi sueeerrr deeehh gw gada rencana ikutan pindah kesana.
gatau siapa yang nyebarin gosip yang akhirnya bikin gw dipanggil sama si bos dan dtanya2in.
*tuing tuing*

hari iniiiii,,gosipnya brubah..
setelah di'tuduh' maw resign,,sekarang di'doain' (-hhe) mau nikah!!
ckckck.. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnn..
tp yaa masa iya gw married ga undang2 orang kantor??
saking curiganya org kantor gw,,dia smpe nyuruh gw nunjukin jari..

dia : Bu chien.. mau married yaa?? *sambil snyum2*
gw : Amiiiiiiiiiiiinnnnnnnn... doain aja... *cengengesan*
dia : Bulan depan cutinya buat married yaa??
gw : *ketawa* Kemaren dbilang maw resign sekarang mau married.. ckckck..
dia : Katanya udah tunangan??
gw : *melotot* Haaahhhh?? Gosip dari mana tuuuhhhh??
dia : Coba liat tangannya..
*sebelum sempet gw jawab dan tanya buat apa,,dia udah narik tangan gw*
dia : Naaaahhhh,,ini cincin apa?? Tunangan kaaaannnn?? *sambil megang2 cincin plus tangan gw*
gw : Ihhhhh bukaaaaaaannnnn!!
dia : Tapi udah lamaran kaaaannn?? *masih ngotot*
gw : Yampuuuunnnn,,belooommm..
dia : Trus ini cincin apaan doooonggg??
gw : * tanduk mulai kluar* CINCIN PENGIKAT!! *sambil ktawa2*
dia : Naaaaahhh brarti bner tuh,,cincin tunangan kan??
gw : *melongo trs pergi ninggalin dia*

ada-ada aja siiihhhh orang2 kantor gw..
pas gw ceritain ke si pacar,,dia lgsg ketawa2 smbil bilang "dasar kamuu.."
hehehehhe..

0 comments: