Friday, May 22, 2009

angkot oh angkot.

hari ini gw awali dengan MALES!! ;p
karna setiap dpt shift pagi,,brarti gw dah hrs smp dkantor *ato toko yah??* jam 6 pagi.
yess,,bibeh!!
jam 6 PAGI.
untungnya 'kantor' gw dekeeettt bgt ma rumah.
cuma cukup ongkos 1500.
hmmm klo lg gagda duit,,bisa juga sih cm bayar 1000 doang.
tapi musti siap buat dmaki2 ma sopir angkotnya!
hha.



klo ngebahas soal angkot,,banyak banget ceritanya.
ada yang lucu.
ada yang sedih.
tapi paling banyak yaa NGESELINnya itu loohh!! ;p
gimana gag ngeselin??
udah tau gw musti dah smp store jam 6 pagi,, eeeehhhhh angkot yang gw naikin masih pake acara nge-tem segala. mending klo acara nge-temnya itu membuahkan hasil. nah ini??? ENGGAK!!

yang bikin gemes binti heran,,
tuh sopir angkot dah jd sopir slama brapa taun yah??
ko masih aja ga bisa baca gesture calon penumpangnya??
i mean,,gw aja yg belom pnah nyobain jd sopir angkot,,bisa nilai mana orang yang emang pengen naek angkot dan mana yang enggak *contohnya cuma sekedar pengen nyebrang doang*.
pengen maki2 tuh sopir,,takut ntar gw dturunin trs di BLACKLIST gag boleh naek angkotnya lagi! gawat kan tuh???!! wuiihhh. bisa panjang urusannya. hhe. tlalu hiperbolis sepertinya yah gw?? ;p

tapiii berhubung gw pinter *narsis dikit boleh dongg??kan ini blog gw.hhe* gw dah duluan mem-BLACKLIST sopir angkot yang suka lamaaaaaaaaaa nge-tem-nya dan bikin gw nyaris telat!! jadilah td pagi begitu gw liat tuh angkot,,gw langsung ngebrentiin angkot yang lainnya. maaf,,bos! anda kurang beruntung!! hhe.



^_^ chienTaa

0 comments: