Tuesday, May 19, 2009

wish i cud SMILE.

duuuhhh.
hari ini tepat stengah taun lebih satu bulan.
tapi masih aja suka sedih klo inget dia.
masih nangis klo inget2 dia.
liat2 foto dulu.
foto qta bdua maupun foto rame2 ma tmen2.
kerja rodi di Yasmin.
'hip hip hura' di Pamulang.
rasanya masih brasa baru kmaren.

skrg hampir tiap hari ktmu.
tapi tiap ktmu ...
ntah knp ga pnah bs ngomong apa yg sbnrnya pgn diomongin.
yang ada malah diem.
cuek2an.
malah tkadang gw'nya yg bsikap jutek.
sediiiiiihhhhh bgtbgtbgt ma keadaan yang kya gni.
apalagi org2 dkantor jg masih ada aja yang bilang :
"udah laah,,knp gag balikan lg aja sih??"
ptanyaan yang seharusnya BUKAN dtanyain ke gw.
krn gw pun dr dulu emang ga pnah sedikitpun bharap klo bakalan brakhir spt ini.
sering nyeselin apa yg dah tjadi.
but sumhow,,
i know that i cudn't turn back time.

lebih sedih lagi klo dgr org ngomong :
"sabar yah,,nta. lo tuh kuat koo."
well,,i'm just pretending to be tough.
but honestly i'm NOT.

mungkin bner banget apa yang dibilang sama SPGnya Hery *my partner (in crime??) hhe*
gw yang dliat org slama ini bukan diri gw yang sbnernya.
kliatan kuat dluar tapi sbnernya RAPUUUUHHH bgt ddalem.
pgn nangis ddpan mereka.
but i can't.
i will never can.
pgn ceritaaa,,
tapi lagi2 yg mereka omongin
"lo tuh kuat,,nta. lo pasti bs nglaluin ini"

hari ini,,
gw baca status fesbuk sepupu gw, Rany.
n wutta a nice quote that she wrote :

"Life goes on likes it never end, but i'm still stuck on u..."

0 comments: