Monday, August 17, 2009

waw!
keren yah judul postingan gw kli ini?? hhe.
sbnernya sih judulnya boleh nyomot dikit dari lirik lagunya Dirly *bener ga sih tulisan namanya kya gini??*, gw lupa apa judul lagunya. tapi liriknya emang MANSTABH bgt!! x)

lagu ini lagi ngewakilin perasaan hati gw akhir2 ini.
inget ga soal 'beruang'??
si mantan yang masih amat sangat gw sayang bgtbgtan.
kmaren2,,gw sempet mesej2an sama dia.
pnah via SMS, pernah juga via fesbuk.
daaaannnn hasil dr mesej2an itu bikin gw shocked!

sperti apa yang gw bilang ke dia,,
mungkin dia emang sayang sama gw,,tapi dia ga pernah mencintai gw.
sedih?? pastinya!!

udah disakitin berkali-kali,,tp gw tetep aja masih sayang bgt sama dia.
dan tnyta dia juga spt itu ke org lain.
org yg juga pernah ada dlm hidupnya.
mantannya.
yupz! lagi2 dia!
benci bgt sbnernya gw sm mantannya itu.
slaluuuuu aja mainin prasaan 'beruang'.
tp ntah knp kadang gw juga ngrasa kasian.
pdhl wktu itu gw msh dalam kondisi 'jadian' sm si beruang.

gw pnah nyimpen swatu harapan besar.
gw berharap swatu saat nanti kita bakalan bisa barengan lagi.
tp sekarang..
guess it's OVER!

dia lebih memilih balikan sama mantannya drpd gw.
udah ditolak sama cewe itu,,tp tetep aja ngajak balikan lagi.
smpe akhirnya tu cewe ngaku klo sbnernya dia udah punya cowo.
*SUKURIIIIIIIIIIIINNNN!!* hha.

gw mungkin ngrasain prasaan yang sama kya apa yang dia rasain.
jatuh berkali-kali.
sakit hati bkali-kali.
dengan orang yang itu-itu juga.
tapi gw ga akan sperti dia.

karna gw masih punya HARGA DIRI..!!

0 comments: