Friday, August 21, 2009

YES I CAN!!

fiuuuhhh.
what a busy day for me today.



hari ini gw masuk siang. rasanya maleeeessss bgt brangkat. pgn tidur ajah. ngantuk. spertinya gw kna virus lalat tse-tse nih. x) daaaannn tnyta kemalasan gw spertinya udah ada firasat yang gag ngenakeun.

akhirnya dengan terpaksa,,gw tetep brangkat kerja. mandi - dandan yang cantik - panasin mobil - minum aer putih - brangkaaaattt!! smpe dikantor,, parkir yg bner - minta label pulpen ke LP - naek tangga *yuuuppzz!! kantor gw cuma ada tangga,,gag punya eskalator atopun lift ;p* - absen - truss masuk office. hal yang selanjutnya adalah percakapan gw dan bos gw.

bos : chien,,kamu masuk siang kan??
gw : *sambil ngos2an gara2 buru2 naek tangganya* iya,,bu..
bos : *nyeringai hantu ;p* naahhh,,ntar malem kamu jadi IT yah?!
gw : *masih tbawa suasana ngos2an dan alhasil refleks ngangguk*
bos : nafas dulu kamu bentar
gw : iya,,bu *masih ngos2an*
bos : pak nas ada kluarganya yg kena musibah,jadi dia ga masuk.tadi sih katanya mau kesini lg.nanti kamu tanya2 ma dia aja harus ngapain.ada tarik data gtu klo ga salah sih.
gw : ooo iya,,buu.

saking gag ngerti *karna baru dateng dan langsung dikasih 'kejutan'* gw cuma bisa meng-IYA-kan apa yang diomongin sama si bos.

kmudian pas udah nyadar ...

waduuuhhhhh.. IT???
ngapain aja yaaaa???
trs klo ada apa2 gimana nih???
bisa gag ya gw???

and so on and so on.

tp itu belum seberapa.
ngebayangin klo gw bakalan jd orang yang pulang paling blakang,,itu yg nyeremin.
musti nungguin smua proses kelar spy gw bisa transfer data.
weeekkkzzz!!

but thank GOD,,tnyta meat ada kerja malem.
jadi gw gag sendirian.
cihiiiiiyyyyy!! ^_^

rada grogi juga jadi IT dadakan.
takut salah.
trus klo salah,,ntar smuanya jadi brantakan.
tp untungnya smua yang ditakutin gag kejadian tuh.

jadi inget nasehat salah seorang bos - teman - guru,,
jangan pernah bilang ga bisa klo lo belom nyoba. dan kalo lo udah nyoba kemudian lo gagal, jangan pernah jera untuk ngulangin skali lagi. tapiiii blajarlah dari kesalahan lo sbelumnya. anggap ini suatu proses pengembangan diri lo. untungnya nanti juga buat diri lo sendiri ko.

well,, he just SO damn right!!
lagian...
bukan chienta namanya klo takut buat nglakuin ssuatu.
bukan chienta namanya klo ga mau blajar sswatu yang baru.
bukan chienta namanya klo nyerah bgtu aja.
YESS I CAN!!

2 comments:

Anonymous said...

bener sih, asal lo bisa mastiin aja itu untuk kejadian luar biasa kaya sekarang, dan ga akan jadi kebiasaan nantinya (yg sebenernya ga perlu2 amet dan lo cuma jadi korban aja)

*nTaa.. said...

ahahahaa.
u got it right!!
kbiasaan gw tuh,,pee.
do my best.
jadi waktu gw 'kluar' dr sswatu *apapun itu*,,mereka bakalan ngrasa kehilangan. ;p