Sunday, December 9, 2007

2 diffrent kind

hey hey!!

hari ini abang mbek jajaran genjang ayam kecil petok ciyep2 ultah!!
HappY bUrZdaY,,mBekk!!
maY ALLAH be wiTh yOu ALWAYS,,
GUIDE u through all problems and HELP you making ur dreams come true
-no matter how high they are-
...
jangan lupa TRAKTIRANnya yaaa!!
KUDU-MUSTI-WAJIB itu hukumnya..
*snyum2 nyebelin* hhe..

klu ngomongin abg mbek,,kekna gag adil klu gw gag ngomongin adek rika juga,,secaraaa kita kan kluarga bahagia,,jadi ya klu satu diabsen yg lainnya kudu ikutan diabsen juga..hhe.
klu sii abg mbek harini lg seneng,,lain critanya ma adek rika.
adek cantikzQ itu justru lagi bsedih.
to be honest,sbnrnya gw sii seneng bgt dia udahan ma tu cowo.
dr awal mrk dket,gw dah antipati bgt matu cowo.ngaku2 DJ tp bgtu gw tanya ke tmen gw (+ smpe nyuruh dia buat nyelidikin juga) tnyta gagda doooonggg DJ berinisial 'A' ituu.stlh dtanya2 lagi,tnyta dia bru mau mulai a.k.a br blajar.gara2 tu cowo juga hub gw-abang-adek smpt rusak,,secara gw ma abg nentang bgt tp si adk keukeuh gag dgrin qta.skitar 2mguan lbih gtu qta gag sms'an,,gag telp2an ma adek rika.tp lama klamaan gag tega juga sii.gw mulai ngelunak,,walopun si abg msih rada gag jls gtu.abis itu,,pandangan gw ke sii DJ gag jelas sdikit2 mulai brubah.klu dgrin crita2 si adek,gw mulai mikir mungkin tu DJ mang sbnrnya orgnya baik dan bs ngehargain adek rika.makin ksini,,gw makin bs nerima mrk berdua.kadang klu gy nelp si adek ato adek yg nelp gw trs ada si DJ,,kita suka ngobrol2 dikit juga,,maen cela2an dikit.
tapiiiiii sayangnya,,stlh gw mulai bs ngakuin tu DJ baik,,smuanya brubah!!tnyta apa yg gw pikirin diawal tu kjadian juga!!tu DJ boongan skrg dah jd DJ bneran.dan spt org2 kbnykan.bgtu dah nyampe dpuncak,,dia lupa ma gmn jalan dia mnuju puncak itu.lupa ma syapa yg nemenin dia buat mcapai puncak.SUMPAH!!ksel bgt gw wktu itu.pdhl slma ini klu mrk brantem,,gag jarang juga gw nenangin adek dan nyuruh dia buat positive thinking ma tu cowo,,malah kadang gw suka ngebelain&ngebagus2in tu cowo juga dmata adek rika.klu tau kek gni,,mungkin dr awal aja gw suruh tmen2 gw buat gebukin tu anak trs ngancem dia JGN dketin adek rika lg!! *wew!kek mafia aja ya gw??hhe* tapi ya maw gmn lagi??smuanya dah kjadian juga.gagda gunanya lagi dsesalin.

buat adek rika,,
cheers up,,beb!!
there'll be sumone out there that made just for u,,
i believe that 'sumone' will respect u as his soulmate..

n bout that ridiculous DJ,,
just be patient cuz sumday he'll get some!!



^_^ chienTa

0 comments: