Tuesday, December 4, 2007

hhhhhhh....
terkadang perkembangan teknologi tuh mnyusahkan juga yahhh
kmrn2 wktu lg rame2nya ttg 3G mow ada di indO
sneng banget rasanya,,
ga sabar nunggu kpn fitur di hp gw bisa dpake
dan akhirnya setelah nunggu staun lebih
akhirnya bisa juga dpergunakan...

awal2 siyh seneng bgt...
berinternetan jd gampang,,cpet pisan lah speednya
blum lagi bisa videocall
nahh,,ini yg paling dtunggu2 smua org kan sbenernya??
gw juga gtu
tp itu dulu..
sebelum gw kena ‘dampak’nya,,
yang sbnernya juga terjadi krn kbodohan gw sndiri siyh,,hehe...
tak sadar klu itu sbenernya vidcall&langsung maen angkat ajah
in fact,,gw bru aja slesay mandi!!
which means,,i haven’t get any clothes over my body!!huhuhu...
begO bgT kan gw??
paS liaT layar tu hape,,
“lohhh?? ko ada muka?? vidkol yaa?? DAMN!!”
ah sutralaa,,dah kejadian juga...
amal dipagi hari kli yeee...hehe

lain kali buat yg ingin bvideocall,,sms dulu yaaa...
cuz kliayan tauw kan lemotnya saiyah suka kambuhan,,
tak maw kjadian spt itu lagi saiyaaahh... ;)


^_^ chienTaa

0 comments: