Saturday, December 8, 2007

Mimpi yg SANGAT aneh..

org bilang,,mimpi itu bunga tidur..
ilmuwan blg,,stiap tidur kita tu pasti mimpi min. 2 kali walaupun kbnykan dr mimpi2 itu gag bisa kita inget..

nah,,klu menurut gw >> MIMPI ITU ANEH!!

suka gag masuk akal. yah,namanya juga mimpi. tp yg bikin mimpi itu tambah aneh,krn mimpi apapun yg kita alamin,pasti bakalan buat kita mikir *walopun cm sbntr* hhe.
kek semalem. gw mimpi yg super duper extremely WEIRD!!
gilaaaaaaa.. gmn gag aneh cowba?? gw mimpi dcium Ihsan (si Indonesian Idol tea) on my lips pula?!! wew!! bangun2 lgsg mikir. "anjriiiiittt! knp gw bs mimpi kek gtu yaa??" daaaannnn yg bikin tambah aneh lagii,,kok brasa kek bnran yaa?? hhaa.
tapi buat gw,,yg namanya bunga tidur ya cm skilas hiburan aja. lumayan buat bikin snyum2 cngengesan sndrian. dan buat gw bsyukur jg krn gw gag dpt mimpi yg jelek bin syerem. hhe.

met bermimpi,,kawand!!




^_^ chienTaa

0 comments: