Tuesday, December 4, 2007

hmmm,,
malem ini kekonyolan itu terjadi lagi..
antara adek gw VS bokap gw,,
antara harley-mocin (motor cina –red) VS pnyanyi dangdut..

Luhh??
ada apa dgn pnyanyi dangdut ma motor??

well,,itulah sumber kkonyolan mereka...

gara-gara nonton film,,sjenis Hidayah - Rahasia Illahi - Maha Kasih dkk,,dimana yang jadi pemerannya adalah salah seorang penyanyi dangdut *gw gataw namanya*,,nahh di film itu ada adegan dimana si pnyanyi dangdut naek motor,,tiba-tiba aja bokap gw nyeletuk “mocin tu!!” trs adek gw ngliat bntar dan bilang “bukan”...
kmudian percakapan slanjutnya brubah jadi acara ngotot-ngototan..
bokap : motor cina tu!
adek : bukan,pa.. *msh sabar*
bokap : beuhh!! motor cina ituu!!
adek : bukan.. bukan motor cina.. liat aja bannya.. mana ada mocin bannya kaya gtu?? *mulai ga sabaran*
bokap : ya udah dimodiflah,,liat aja bodynya,,mocin bgt!!
adek : *serius ngeliatin tv* TUU!!! *smbil nunjuk-nunjuk ke tv* mocin ga mungkin pake ban kaya gtu!! harley itu,,pah!!
bokap : *sebel gara-gara didebat mlulu* MOCIN ITU!!! PENYANYI DANGDUT MANA BISA NAIK HARLEY!!”
adek : *mlongo*

abis itu sempet silent bentar,,tapi tiba-tibaaaa...

bokap : Tu!! pnyanyi dangdut norak banget pakeannya!!
adek : itu kan udah ada yang ngatur,,pah..
bokap : ihh,,ms dia ga nolak?? norak banget pakeannya!! kliatan kampungan banget!! mn bisa orang kaya gtu naek harley?!! pasti motor cina!! *balik lagi*
adek : knp emang??
bokap : mn mampu pnyanyi dangdut bli harley?? ngerti makenya aja enggak!!
adek : dih!! sok tau bangett!! A Rafiq punya harley..
bokap : weuhhh!! A Rafiq apalagi?? mana mungkiiiinnnn???

dan perdebatan itupun berlanjut..

mulai dari gosip-gosip selebritis yang cerai *hwahaha tnyata mereka up to date skali soal gosipp*,,bajunya Sophia Latjuba *bner bginikah tulisannya?* yang kata bokap gw bikin dia kliatan jadi kya nenek-nenek,,Fairuz VS Ayu Azhari,,film yang jelek dan ga masuk akal,,dan masih banyak ocehan-ocehan ga penting lainnya sampe...

gw : BRISIIIIIIKKKKK!!!! GW GA BISA TIDUR TAUU?!!


^_^ chienTaa

0 comments: