Saturday, December 8, 2007

"..Butterfly terbanglah tinggi..
Setinggi anganku untuk meraihmu..
"
(Butterfly - Melly Goeslaw feat Andhika)

ntah knp bgtu dgr lagu ini gw lgsg jatuh cinta..
enak bgt lagunya dan daleeeemmm bgt liriknya nancep kdlm hati gw,,hhaa.
sprti biasa mbak Melly ngajak duet org yg blom tkenal. tapi si andhika2 ini tampangnya 'bagus' bgt sii a.k.a ganteng,,swaranya juga lumayan,,masuk bgt ma karakter vokalnya mbak Melly,,tp ntah sii live'nya bagus juga ato gag,,bis yg slama ini gw liat di tv kekna msi lipsync gtu deyh. gw sii bharap live'nya juga bakalan sebagus CDnya,,jgn kek sii BBB tea *rafi beibeh,,mavvkeun saiiaa,,hhe* di kaset ma CDnya sii bagus,,tp pas live'na >> beuhhh!! KACRUT PISAN!! << pitch controlnya dbnrin lagi yaa.. *brasa jd juri lomba nyanyi* hhii..

back to da song,,spt yg gw blg td lagu ini liriknya ngena bgt ke gw..*hmm sbnernya gw gag gtu ngerti juga arti kseluruhan liriknya sii* hahahaaa.. tapi seneng aja pas reff'nya. meaningfull bgt. yup,kita harus punya impian dan angan yang tinggi,,dan kita harus brusaha keras buat terbang tinggi kek si kupu-kupu itu. kupu-kupu aja bisa,,masa kita gag bs sii??


Let's make our dreams come true -no matter how high they are- !!!





^_^ chienTaa

0 comments: