Friday, November 6, 2009

..anak band ato anak sport??

td diperjalanan pulang,,dengerin prambors yang lagi ngebahas soal pasangan.
pilih mana :

anak band atau anak sport?

klo gw dtanya kaya bgtuu,,kyanya susah jawabnya yaa.

anak band sih keren,,asikkk.
bisa dinyanyiin.
dimainin gitar.
romantis.
tapiiiiiiiiiii anak band banyak yg suka TePe2 *tebar pesona.com*
suka nebar kangen kesana sini
*curhat mode SO on!*
gyahahahaa.

klo anak sport juga keren sih.
tapi biasanya pada cuek.
gag romantis.
suka sok sibuk.
tapiiiiiiiii mereka ini biasanya jauh lebih setia dbanding si anak band.
lebih sportif juga.
klo salah ya ngaku salah,,gada yg disembunyiin.
*walopun kejujurannya suka bikin sakit hati* hhe.

berhubung gw udah pernah ngrasain dua2nya.
mungkin gw lebih milih anak sport.
alasannya simple.
karna pacar gw pemain basket!!
*cengar cngir gag jelas*

3 comments:

Anonymous said...

dl kepikiran buat ngegebet anak voli..lo liat di proliga, pemain voli yg cewek2 ok2 semua kan..tp pasti g kebanting, karena mereka semua tinggi2.. :(
trus cewek anak band ga masuk dalam list g, mereka rata2 terlalu cuek dan bitchy (pengalaman pribadi)..
tapi ga semua kaya gitu, pasti masi ada yg bener..tp kl bole milih, saya milih yg sport deh, karena mereka ga manja dan pastinya badannya bagus2..hehe..kaya di amerika, pesepakbola wanitanya udah dianggap kaya bidadari yg maen bola.. hihihihi

chientaa said...

Bwahahahaha.
Oke juga tuh alesan lo.
Jd qta sama2 penggemar anak sport yaa.
;)

Btw,,siapatuh yg jd pengalaman pribadi??;D

Anonymous said...

ah adalah...