Friday, November 13, 2009

Ntah knapa bbrp hari blakangan ini gw jadi mendadak mellow gag jelas.
Tiba2 inget seseorang dari masa lalu.
Kangen bangeeeeettt sama dia.
TO THE MAX!!!
Tapi gw tau klo itu udah ga mungkin lagi.

Semalem,,
Lagi-lagi gw ngrasain kangen yg teramat sangat.
Pengeeeeeeeennnn banget denger swaranya.
Duluuu gw punya banyak rekaman2an swaranya waktu lagi nyanyi,,ataupun celotehan2 gag pentingnya.
Tp setelah gw kecewa dan ninggalin dia (baca : Someone From The Past),,smua hal yang mnyangkut dia,,gw buang jauh2.
Karna gw bner2 pengen ngapus dia dr hidup gw.

Kmudian,,
Gw teringat kalau di laptop gw SEPERTINYA masih ada satu file ttg dia yg SEPERTINYA belom gw hapus.
Masalahnyaaaaa laptop gw RUSAK!!
Udah hampir sbulan dia ga mau nyala.
Layarnya ngeblank.
Ntah kenapa.

Penasaran,,
Skali lagi gw coba buat nyalain si laptop.

NYALA!!

Dan gw terbengong2.

Setelah sadar,,gw cari file yg gw butuhin dan gw copy (ditambah bbrp file lain tentunya).
Begitu proses transfer ke USB selesai,,
LAPTOPNYA MATI LAGI!!!

Aneh banget memang.
Tp ya sudahlah,,toh gw udah dapetin yang gw pengenin.
Then,,I started to listen to his voice.
He sang Jamie Cullum's Mind Trick.
Geeezzz! how I miss him much!!

Then I fall a sleep.
Tiba2 kebangun karna berasa ada org dblakang gw yg nyolek2.
Bgitu balik badan,,yg ada cuma laptop dan hp gw doang!!

Were u here with me last night,,bang??


Regards,,

Chienta

0 comments: