Wednesday, November 11, 2009

Someone From The Past

Malem ini,,
Mendadak nangis karna dengerin sebuah lagu dr Roulette - Aku Jatuh Cinta.
Bukan lagu sedih sih sebenernya,,tp lagu ini punya kisah tersendiri buat gw.

Abang Mbe.
Itu panggilan gw buat dia.
Seorang kakak,,sahabat,,dan org yang pernah amat gw sayang bgtbgtbgt.
Orang yang bisa bikin gw ngrasa sediihhh banget,,skaligus bisa bikin gw ktawa gag brenti2.
Seneng banget nyanyi2 buat gw.
Plus ngasih lagu2 bagus nan bermakna.
Duluuu malam2 gw dpenuhi dengan nyanyian2 dr swaranya yg merdu plus diiringi sama petikan gitarnya.

Bunder.
Itu panggilan fave dia buat gw.
Suka kesel bgt krn abis ngomong "bunder" dia cekikikan sendiri.
Suka kesel krn dia suka ngambek.
Suka kesel juga karna dia sering ngomongin mantan2nya ;p
Suka kesel karna sering gangguin tidur gw. Nelpon mlm2 dan berjam2 pulaaaa.

Tapiii,,
Pnah ngerasa bersalaaaaahhh bgt wktu denger dia pingsan&smpt koma gara2 baca sms gw.
Yaah,,dia punya penyakit. Leukimia.

Gw pernah marah besar karna ngrasa diboongin. Padahal waktu itu gw udah panik,, BANGET!! Tp tnyata dia boong.
Kecewa.
Marah.
Dan gw pergi ninggalin dia.

Sbnernya dia sudah minta maaf berkali-kali,,tp ga pnah sdikit pun hati gw tergerak buat maafin dia.
Waktu itu gw bersumpah,,dalam hidup gw ga ada lagi nama dia!!

But then,,after months n years gone by..
Sepupunya ngasih tau kalo dia udah ga ada.
He died. Pnyakitnya yg emang parah ternyata tambah parah.

Malem ini,,
Skali lagi gw mendengarkan lagu Roulette.
Dengan berurai airmata.
Mengenangnya...


Regards,,

Chienta

0 comments: