Thursday, November 12, 2009

Celoteh Sore Hari

Hari ini ada gosip klo big bosses mau kunjungan ke store.
Hebohnyaaaaa ampun2an.
General cleaning yg ngelibatin smua orang.
Sampe2,,meeting yg seharusnya gw adain siang ini jadi GAGAL.
Tp ya untung juga sih,,coz gw blm prepare bgt sama materi2 yg bakalan gw kasih ke mereka.
Hhe.

Kemudian,,
Gw nanya2 ke Pak Ryco apa bner big bosses itu pada mau dtg,,
Atauuuuu lagi2 cuma gosip??
Tnyata katanya kmungkinan memang akan datang,,mau ketemu sama Pak Bayu.

Dtunggu2 sampe sore,,
Gag dtg2 juga.

Alhasil,,tingkat ke-gila-an anak2 mulai naik lagi.
Ini lah secuplik celoteh di sore hari antara gw dan pak bayu dalam rangka memperlancar bahasa inggris.

*diawali cerita ceriti tentang Mr. Jaques dan berakhir sperti ini :

♥ " i'm sick,,sir.. "
☺ " OH MY GOD!! U're sick?? "
♥ " yes,,sir.." *pasang tampang memelas*
☺ " then take a bed rest!! "
♥ " bed rest,,sir?? "
☺ " yes! bed rest for a month. "
♥ "a month,,sir??" *seneng*
☺ " *thinking* hmmm. no. no. maybe for 2 months!! "
♥ " 2 months?? really,,sir?? " *mata berbinar-binar*
☺ " yes!! 2 months full!! after that,,GET RESIGN!!!!!!!! "
♥ & ☺ " gyahahahahahahahahahahaha "

smpe bos nanya2 pun,,qta masih sibug ktawa ktiwi gag brenti2! hhi.


..hmmm,,guess i'm gonna miss this time LOTS!!..



Regards,,

Chienta

0 comments: