Friday, November 6, 2009

udah lama bgtbgtbgt niihhh gag update blog ini.
udah lama juga gag update perkembangan terbaru.
termasuk soal kasus *hmmm apa itu namanya??* CICAK VS BUAYA.
kyana smua pada heboh soal itu.
gw bukannya gag care sih sama psoalan yg mnimpa negara,,
tp emang dasarnya gw gag hobi nonton tv.
buat gw nonton tv itu bikin dosa gw makin bertambah! hhi.
pasti binun knp gw bilang bgtu.
karnaaaaa sadar atau gag sadar,,setiap qta liat or nonton tv,,qta jadi suka komentar.
iya kalo komentarnya bagus,,klo komentarnya jelek dan akhirnya jadi ngomongin orang??
waw!!

tapi hari ini dalam pjalanan gw ke Kalibata,,
di prambors darto nyebut2 soal "EVAN BRIMOB".
dan anda betuull sodara2!!
gw gag ngerti siapa dan knp si evan brimob itu mendadak jadi terkenal.
penasaran.
barusan gw googling.
yampuuuunnn banyak sekali ternyata resultnya!
hebaaattttt!
canggiiiiiihh!
kereeeeeen!
hehehehe.

ternyata dia jadi selebritis cuma karna status fesbuknya yg eksentrik - unik - menarik - dan menggoda *cuihh* !! hha.
emang yaaa,,qta gag boleh asal ngomong.
asal nulis seenaknya.
karna qta gagkan pnah tau apa akibat dari omongan kita.

kasus gara2 situs jejaring pertemanan *frenster fesbuk tuiter dkk* ini bukan yg pertama kali.
kmaren2 juga smpet kjadian di UK *if i'm not wrong*,,
cuma gara2 si istri naro data2 pribadi plus foto2 keluarga,,
si suami jadi kesusahan.
secaraaaaa suaminya intel'nya inggris aja gtuh!

n the point is,,
hati2 lah menjaga omongan anda.
^_^




Regards,,

chientaa

0 comments: