Monday, November 9, 2009

..Bad turns GREAT!!..

Kemaren gw brasa siyaaaaaallll bangetbangetbanget!!
Bangun ksiangan.
Kpala pusing2.
Jalanan komplek rumah gw macet.
Ada org gag tau diri parkir ddpan gang rumah.
Macet djalan raya.
Ktmu motor yg kacrut abisss!!
Nyaris telat.
Bgtu dtg langsung dsambut berita yang canggih sama si bos.
Waw!!
Trs analyze data,,hasilnya beda pula sama hasil dr head office *walopun akhirnya gw tau salahnya dmn*
Tapi yang paling nyebelin binti ngeselin adalaaaahhhhhh...:

EMAIL GW DI HACK!!

dan gag cuma satuuuu.
tapi dua!
i repeat ... DUA!!

Ckckck. Sgtu ngefansnya kah dia sama gw sampe nyoba2in ngehack 2 email gw??
Untuuuuuunngggg gag bisaaa.
Masih amatiran spertinya. Hha.
Tp lumayan cukup membuat gw BT seharian,,karna gw ga bs YMan! Hhe.

Malemnyaaaa,,kesialan gw perlahan mulai dpt pencerahan.
Dapet kabar bagus.
Email gw dah bisa gw buka lagi.
And the best thing issssss idola gw ngeadd facebook gw!!
Yaaaayyyyy!!
Entah dr mana dia liat fesbuk gw.
Entah juga apa yg bikin dia ngeadd fesbuk gw.
Secaraaaa gada mutual friend'nya gtuu.
But,,who care??!!
Pokonya dia add gw dan udah gw app.
Yeeesssss!!
I LIKE FEDI NURIL!!
He made my night full of joy!
*gyahahahaha


Regards,,

Chienta

0 comments: